Keluarga Senang Ariel Kerja di Luar Tahanan

Ariel Peterpan
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVAnews - Menjelang kebebasannya, Nazriel Ilham atau lebih dikenal dengan nama panggung Ariel 'Peterpan' berkesempatan menjalani asimilasi. Ariel bekerja di luar tahanan dengan menjadi karyawan di salah satu perusahaan konsultan arsitek di Bandung.

Keluarga Ariel pun menyambut gembira hal tersebut. "Senanglah mas, berarti mau bebas. Ibunya sedang di Jakarta, beliau juga senang," ujar sepupu Ariel, Reny kepada VIVAnews.com di Rutan Kebon Waru Bandung, Jumat, 10 Februari 2012.

Reny yang datang menggunakan sepeda motor bernomor polisi D 2766 IV membawakan makanan kesukaan Ariel. "Setiap siang saya bawakan makanan ini, makanan kesukaannya balado. Biasanya dia minta makanan ini," kata Reny.

Ditanya kapan orangtua Ariel akan datang mengunjungi anaknya, Reny tidak berbicara banyak. "Mereka pesan ke saya, paling makanan selalu diantar ke Ariel. Untuk menengok, mereka tidak mau mengganggu proses asimilasi Ariel," ucapnya. (hp).

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024