Selena Gomez Menangis Saat Konser

Aksi Selena Gomez di Meksiko
Sumber :
  • REUTERS/ Henry Romero

VIVAnews - Penampilan Selena Gomez dalam setiap konser selalu dinanti oleh para penggemarnya. Kekasih Justin Bieber ini selalu tampil memukau. Namun saat tampil di acara konser di Buenos Aires, Gomez terlihat menangis.

Tangis Gomez pecah selama ia menyanyikan lagunya 'Hit the Lights'. Mantan bintang Disney ini mulai menangis saat menyanyikan syair pertama dari lagu itu. Saat mata Gomez mulai berkaca-kaca banyak penggemarnya yang mulai bernyanyi untuknya.

Setelah menyanyikan bait lagu, “It’s the boy you never told I like you,” seperti dikutip dari Hollywood Life, Gomez sempat terdiam dan sesaat kemudian ia melanjutkan bait lagunya dan melempar senyum pada seluruh penggemarnya.

Saat ini Gomez memang sedang disibukkan dengan kegiatan turnya yang padat ke sejumlah daerah di Amerika Selatan. Kegiatan konsernya tersebut akan menjadi kesempatan terakhir untuk para penggemarnya. Karena setelah ini, Gomez akan berhenti sementara dari kegiatan menyanyinya.

"Aku akan melakukan tur saya ke Amerika Selatan dan kemudian aku akan mengambil sedikit istirahat dari kegiatan musik dan mejalani syuting dua film. Ini semua akan saya jalani di sisa akhir tahun".

"Dan kemudian saya akan mulai bekerja perlahan-lahan untuk sebuah album keempat menjelang akhir tahun," kata Gomez. (umi)

Angin Segar untuk Startup Pemula
Chandrika Chika

Alasan Chandrika Chika dan Teman-teman Pakai Narkoba Cuma Buat Senang-senang

Selebgram Chandrika Chika dan 5 orang temannya ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka diamankan setelah mengadakan pesta narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024