Keponakan Osama Manggung di London

VIVAnews - Keponakan Osama Bin Laden adalah seorang musisi di Amerika Serikat. Wafah Dufour dijadwalkan bakal manggung di London bulan ini.

Model sekaligus musisi itu mengaku baru satu kali berjumpa dengan sang paman. Perempuan 33 tahun itu bakal manggung di klub malam Dead Or Alive di Kentish Town Road, London 26 Februari mendatang.

Pihak promotor menginformasikan perempuan berkewarganegaraan Swiss dan Amerika Serikat itu bakal tampil pukul 20.15 waktu setempat. Nama keponakan Bin Laden yang lahir di Kalifornia, Los Angeles, itu memang belum banyak dikenal. Publik dapat menikmati karya-karya musik Wafah di situsnya wafahdufourmusic.com

Pada aksinya di London nanti, Wafah bakal berkolaborasi dengan 'Black Lips', kelompok rock asal Atlanta. Gitaris 'Black Lips', Cole Alexander, bilang, "Aku tidak bercanda. Dia bahkan sudah bicara dengan manajer kami.

Cole melanjutkan, band mereka benar-benar mendapat kehormatan. Wafah menonton pertunjukan band mereka di New York, dan mereka bakal tampil bareng di London. Diakui Cole, Wafah adalah penggemar kelompok band mereka.

Perempuan berdarah Timur Tengah itu punya aspirasi menjadi seorang musisi. Anak-anak 'Black Lips' berharap semoga sang paman yang terkenal itu bisa mendengar kolaborasi langka mereka.

Siapa Wafah Dufour sebenarnya? Lahir di Los Angeles, Kalifornia, perempuan 33 tahun itu adalah penyanyi, penulis lagu Amerika Serikat. Wafah juga dikenal sebagai sosialite dan model di negara yang dipimpin Barack Obama itu. Ayahnya, Yeslam bin Ladin adalah saudara tiri Osama bin Laden. Sementara sang ibu, Carmen bin Ladin, adalah wanita berdarah campuran Swiss dan Iran, yang berasal dari keluarga terpandang.

Wafah menghabiskan masa kecilnya di Jeddah, Saudi Arabia. Tak lama, ia kemudian pindah ke Genewa, Swiss, dengan kedua saudaranya perempuannya Najia (30 tahun) dan Noor (20 tahun). Pada 1988, kedua orangtuannya berpisah, kemudian pada 2006 resmi bercerai.

Ayahnya dikabarkan tidak pernah berbicara dengan Wafah dan adik-adiknya semenjak usia 15 tahun. Wafah kemudian mengganti nama belakang Bin Ladennya dengan nama sang ibu, Dufour.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024
Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024