Tren Red Carpet Grammy 2012: High Necklines!

melenggang di karpet merah Grammy Awards dengan gaun berpotongan leher tinggi
Sumber :
  • E!Online

VIVAnews - Musisi dunia berpesta di malam penganugerahan Grammy Awards ke-54 di Los Angeles, Minggu, 12 Februari 2012. Melenggang di karpet merah, mereka tak menyia-nyiakan kesempatan memamerkan selera busana yang membalut tubuh.

Di tengah duka atas kepergiaan legenda musik dunia Whitney Houston, sejumlah musisi tampaknya memilih balutan gaun malam yang cenderung sopan.

Tanpa menanggalkan karakter pribadi masing-masing, mereka kompak berbalut gaun panjang dengan high necklines atau potongan leher tinggi. Seperti Carrie Underwood yang tampil dengan gaun berpotongan leher sabrina warna biru langit rancangan Gomez-Gracia.

Adele pun tampil klasik dengan gaun hitam berlengan tiga perempat rancangan Giorgio Armani. Penyanyi yang meraih enam penghargaan Grammy itu melengkapi penampilannya dengan berlian 12,4 karat dari Harry Winston.

Katy Perry berpenampilan serba biru. Menyelaraskan warna rambutnya yang biru terang, pelantun 'Firework' itu terlihat manis dengan gaun biru muda berpotongan leher oval rancangan Elie Saab. Sedangkan Taylor Swift terlihat anggun dengan gaun berpotongan leher shanghai kreasi Zuhair Murad. (umi)

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024