FOTO: Yang Dicela di Red Carpet Grammy Awards

Nicki Minaj
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews - Selebriti yang melenggang di karpet merah Grammy Awards sudah pasti menjadi objek tatapan kritikus mode. Tak hanya yang pintar mematut diri yang menjadi sorotan. Mereka yang berpenampilan buruk juga menjadi target hujatan.

Dari ratusan yang melenggang menuju panggung penganugerahan insan musik berprestasi ini, penyanyi Fergie masuk kategori berpenampilan terburuk. Ia mengambil risiko dengan balutan gaun lace orange rancangan Jean Paul Gautier yang jelas memperlihatkan bra dan celana dalam hitam.

Penyanyi hip hop Nicki Minaj pun menuai gunjingan dengan gaun rancangan Versace yang ia pesan khusus. Dengan gaun menyerupai jubah merah berkerudung, ia melenggang di karpet merah sembari menggandeng seorang pria yang berkostum ala Paus. Penampilannya sungguh sangat berlebihan.

Tatapan penuh kernyit juga tertuju pada sosok Robyn. Musisi berbakat asal Swedia ini memang khas dengan penampilannya nyeleneh. Di malam Grammy Awards ini, ia sengaja memakai gaun satin putih yang terpotong setengah di bagian depan berpadu sepatu boot platform coklat. Sungguh tak sedap dipandang.

Masih ada sejumlah selebritas yang dianggap memiliki selera fashion buruk seperti Sasha Gradiva, Corinne Bailey Rae, Kelly Osbourne, dan Amber Rose. Penampilan mereka terekam di tautan ini.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

KPU RI menilai gugatan kubu Ganjar-Mahfud yang menyinggung soal penyalahgunaan kekuasaan Presiden RI Jokowi salah sasaran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024