Julia Perez Kesal Konser Rihanna Batal

VIVAnews - Lagi-lagi konser Rihanna dibatalkan. Uang tiket memang dikembalikan seratus persen, tapi penonton terlanjur kecewa. Dua kali dikecewakan bintang idolanya, Julia Perez mengaku tidak habis pikir.

KPU Nilai Unjuk Rasa Jelang Penetapan Pemilu Hal Biasa dan Selalu Ada

"Udah dua kali. Bete banget!" ujar pelantun 'Belah Duren' itu ketika dihubungi VIVAnews Selasa, 10 Februari 2009.

Jupe tidak tahu menahu alasan pembatalan tersebut. Dari pihak Raja Karcis -tempatnya membeli tiket- hanya diberitahu bakal dikabari lagi secepatnya sore ini.

Bintang 'Hantu Jamu Gendong' itu mengaku kapok pesan-pesan tiket sebelum hari H. Seandainya Rihanna dijadwalkan bakal manggung lagi, Jupe bakal pastikan dulu. Daripada kecewa untuk ketiga kalinya, lebih baik Jupe pesan tiket langsung di tempat.

Meski kecewa, Rihanna terlanjur jadi idola Jupe. Lain waktu, Miss Umberella berjanji datang, Jupe pastikan hadir. Jupe bilang, "Selain Beyonce, dia (Rihanna), adalah sosok yang baru, fresh. Sesudah Jlo meredup, Rihanna mulai bersinar."

Jupe selama ini mengidolakan Rihanna. Tiket kelas VIP juga sudah diborongnya untuk rencana menonton bersama teman-teman. Rencananya penampilan Rihanna tidak hanya jadi hiburan semata. Sekalian having fun, Jupe juga bakal menyerap ilmu dari penampilan panggung Rihanna.

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

Sebagai entertainer Jupe mengaku bakal mencuri-curi ide tentang konsep panggung, kostum, dan teknik menyanyi penyanyi asal Barbados itu.

Raffi Ahmad

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Raffi menceritakan kejadian anehnya saat berada di lokasi syuting, saat itu ia melihat sosok Sapri di tengah kerumunan. Padahal yang ia tahu, saat itu Sapri sedang sakit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024