Inspirasi

Tampil Istimewa di Hari Valentine

tata rambut inspirasi Valentine
Sumber :
  • ivillage.com

VIVAnews - Merencanakan kencan istimewa untuk merayakan Valentine's day? Pastinya, Anda ingin tampil cantik dan sempurna di hadapan pujaan hati.

Bagi yang tak memiliki banyak waktu untuk berdandan, jangan cemas. Intip hair do para pesohor dunia yang dapat Anda aplikasikan dengan mudah, sebelum bertemu kekasih.

1. Sarah Jessica Parker
Aktris Sex and the City ini selalu berhasil menarik semua mata dengan tata rambut beach wave. Tak hanya itu, highlight yang digunakan mampu memberikan dimensi pada gelombang alami rambutnya. Membingkai cantik wajahnya yang tirus sehingga terkesan mature, namun tetap seksi.

Ingin mencuri penampilanya? Mudah. Anda hanya perlu volumizing hair spray dan sedikit penataan dengan menggunakan curling iron.

2. Olivia Wilde
Tampil misterius ala Olivia Wilde bisa membuat kekasih Anda penasaran. Biarkan poni Anda jatuh menutupi alis, lalu buat ponytail. Pastikan Anda tetap membiarkannya sedikit berantakan agar terkesan lebih seksi.

3. Megan Fox
Bicara seksi tentu tak akan pernah bisa lepas dari aktris satu ini. Apalagi jika ia menata rambutnya dengan tataan ala Marilyn Monroe.

Tenang, Anda bisa mengaplikasikannya. Cukup dengan membelah pinggir rambut Anda, lalu menjepit poni dan semprotkan hairspray. Biarkan kering, lalu lepaskan jepitan Anda. Atau, gunakan curling iron untuk mendapatkan gelombang yang lebih natural.

4. Jessica Alba
Ibu dua anak ini tetap terlihat cantik dengan tata rambut bob yang sederhana. Kuncinya hanya satu, yakni mempertahankan kesehatan rambut agar kemilaunya terjaga. Ingat, rambut indah adalah bagian tubuh yang menjadi daya tarik di hadapan pria. Jadi, tetap jaga kesehatan rambut agar semakin disayang kekasih.

5. Adriana Lima
Salah satu model Victoria's Secret ini terlihat cantik dengan memertahankan gelombang alami rambutnya. Biarkan rambut Anda tergerai, beri sedikit volume dengan menyisirnya dari bawah, lalu tata rambut Anda dengan menggunakan jari Anda sebagai sisirnya.

Happy Valentine's day!

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024