Kembali Main Film, Lulu Tobing Grogi

Lulu Tobing
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah absen selama enam tahun, pesinetron dan pemain film Lulu Tobing kembali menunjukkan aktingnya di film 'Negeri 5 Menara'. Lulu yang mengaku kangen dunia akting itu tak bisa menutupi rasa gugup saat hari pertama syuting film tersebut.

"Hari pertama syuting itu saya keringat dingin, saking tidak tahu bagaimana cara akting. Kalau bisa pulang, saya ingin pulang. Saya tidak percaya diri," ujar Lulu Tobing saat ditemui dalam acara press screening film 'Negeri 5 Menara' di Blitzmegaplex Jakarta, Selasa 14 Februari 2012 malam.

Wanita yang besar melalui sinetron 'Tersanjung' itu menyatakan harus kembali membiasakan diri untuk berakting. Sampai saat ini pun ia belum melihat film yang ia bintangi itu.

"Untuk balik ke aktingnya sendiri itu tantangan. Mungkin saya malu untuk nonton, makanya saya belum nonton sampai premiere," tutur wanita berusia 34 tahun itu.

Lulu mengaku, keputusannya kembali ke dunia akting mendapat dukungan dari sang suami, Danny Bimo Hendro Utomo. "Pada dasarnya untuk bidang apapun selama positif dia dukung, enggak ada argue. Suami saya enggak pernah melarang, apapun yang mau saya jalani selama itu positif akan tetap saya jalani," jelasnya.

Meskipun enggan membicarakan mengenai suaminya lebih lanjut, ia mengaku tidak ada komplain ketika ia harus syuting di Maninjau selama lima hari. "Dia mendukung saja. Jalani saja apa yang ada yang penting kita happy menjalaninya," tambahnya.

Sementara itu, Lulu menyatakan sudah mendapat tawaran untuk bermain sinetron, namun masih ia tunda lantaran jadwalnya yang masih padat. "Untuk sinetron memang ada tawaran, karena jadwal padat banget, jadi pending, kalau ada tawaran itu saya enggak menutup diri. Pinginnya kembalinya saya jangan sampai melupakan urusan rumah," tandasnya.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024