Rilis Film di Bosnia, Angelina Jolie Menangis

Angelina Jolie Menangis di Pemutaran Film In The Land Of Blood And Honey
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic

VIVAnews - Angelina Jolie tak kuasa menahan air mata saat menghadiri pemutaran perdana film 'In the Land of Blood and Honey' di Sarajevo, Bosnia-Herzegovina, Selasa, 14 Februari 2012 waktu setempat.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Di hadapan sekitar 5.000 penonton di sebuah pusat olahraga di Sarajevo, kekasih Brad Pitt ini mengatakan, sebagian orang akan sulit menyaksikan film garapannya karena membawa kembali kenangan menyakitkan.

Seperti diketahui film 'In the Land of Blood and Honey' menceritakan kisah cinta antara tentara Serbia dan tahanan wanita Muslim Bosnia dengan latar belakang perang.

"Namun, saya harap jika Anda menontonnya, film ini tidak hanya sekadar mengingatkan tentang derita yang pernah Anda alami tetapi juga mengingatkan bahwa Anda semua telah selamat," ujar Jolie sambil menitikkan air mata seperti dikutip dari laman Reuters.

Sementara itu dalam acara konferensi pers, Jolie mengungkapkan bahwa ia membatalkan kehadirannya di acara pemutaran perdana film 'In the Land of Blood and Honey' di Beograd, Serbia. Meski demikian, ia menegaskan bahwa pembatalan itu bukan karena dirinya anti-Serbia. (umi)

Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024