Aburizal Siap Jadi Capres 2014, Tapi...

Aburizal Bakrie saat menutup Rapimnas II Partai Golkar
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengaku siap jika dicalonkan menjadi Calon Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2014 mendatang. Hal ini dinyatakan Ical, sapaan Aburizal, usai membuka Apel Siaga Kader Penggerak Teritorial Desa, di Bogor, Jawa Barat, Sabtu 18 Februari 2012.

"Insya Allah, saya siap jadi presiden," kata Aburizal, diĀ  Sentul International Convention Center (SICC), kecamatan Babakan Madang, kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Namun, kata dia, pencalonan presiden oleh Partai Golkar akan dilakukan sesuai mekanisme yang berlaku di partai berlambang beringin itu. Mekanismenya adalah ditentukan di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2012 mendatang.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Rapimnas tersebut, kata Ical, bukan hanya membahas penentuan calon presiden. Melainkan juga bertepatan dengan hari ulang tahun Partai Golkar.
"Saat ini kami sedang menggodok masalah tempat lokasi Rapimnas mendatang," tutur Ical.

Lebih lanjut Ical mengatakan, untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden, pada tahun 2012, Partai GolkarĀ  akan mensukseskan program kekaryaan.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, sebagai persiapan Pilpres dan Pemilu, Ketua Umum Partai Golkar akan terus melakukan konsolidasi dan road show di beberapa daerah, terutama di daerah Jawa Barat (eh).

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024