« Kembali
Penjebak Istri Selingkuh
Atas jasanya, dia dibayar Rp14,3 juta per malam.
Anda Nurlaila
Senin, 20 Februari 2012, 05:17 WIB
Jack Knowles menjadi penjebak secara tak sengaja (Dailymail)
Jack Knowles menjadi penjebak secara tak sengaja (Dailymail)

VIVAnews - Suami atau istri mungkin merasakan bila pasangan bersikap curang atau tengah berselingkuh dengan orang lain. Namun bagaimana cara membuktikannya? Profesi yang dilakoni Jack Knowles bisa jadi jalan membuktikan kecurigaan tersebut.

Knowles mengaku memiliki pekerjaan khusus untuk merayu dan menjebak wanita yang diduga berselingkuh. Untuk pekerjaannya ini, pria lajang 22 tahun ini dibayar £1,000 atau sekitar Rp14,3 juta per malam oleh para suami atau kekasih pria.

Sebelum melakukan aksinya, Knowles mengenali wajah wanita yang menjadi targetnya dengan foto mereka. Knowles mengaku terjun ke profesi ini secara tak sengaja. Saat berada di klub malam, seorang pria mendekatinya dan membayarnya £100 sekitar 1,4 juta untuk menguji kesetiaan istrinya.

"Itu menyadarkan bahwa saya bisa menghasilkan uang dari sini sebagai pekerjaan," katanya kepada The Sun.

Walaupun target pertamanya tak menunjukkan minat, kejadian ini membuatnya berpikir serius menjadi penjebak wanita tukang selingkuh. Pada 2009, Knowles mengiklankan diri di Google, dan membuat akun situs khusus. Namun, dalam enam bulan Knowles menutup akunnya, dan bekerja dari mulut ke mulut.

Pria asal Stratford mengklaim telah menghasilkan lebih dari £200.000 sekitar Rp2,3 miliar dari para pria yang cemburu dalam dua tahun terakhir. Dalam seminggu, dia 'bekerja' sekitar dua malam dengan bayaran hingga Rp14,3 juta per malam, tergantung seberapa jauh dia harus bepergian.

"Saya biasanya mengamati apakah wanita itu sedang berada dengan pria lain dan kemudian akan mendekatinya."

Dia melanjutkan, "jika saya menggodanya dan si wanita mencium saya, saya akan segera pergi dan melaporkan kepada pasangannya bahwa wanita ini tidak setia."

Seorang pengusaha bahkan meminta Knowles menggoda apakah pasangannya mau diajak ke hotel dan akan dipergoki pasangannya. Dalam menjalankan pekerjaannya, Knowles membatasi diri agar tak mengancam atau melakukan kekerasan.

Berbagai permintaan aneh pernah singgah padanya, salah satunya adalah permintaan seorang wanita lesbian untuk memerangkap kekasihnya, namun ditolak.

Dia mengatakan, kebanyakan wanita yang dia jebak tak setia. Tapi dia percaya itu karena jasanya adalah pilihan terakhir. Sebelum menjadi penjebak wanita yang berselingkuh, dua tahun lalu dia mendapati kekasihnya mengirim pesan mesra kepada pria lain di situs jejaring sosial.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id