Julia Perez Kepincut Polisi Ganteng

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews- Setelah Briptu Norman Kamaru, polisi yang tenar di dunia maya dengan joget Chaiya-chaiya-nya tahun 2011 menjadi sorotan, kini giliran polisi ganteng bernama Bripda Saiful Bahri kembali jadi buah pembicaraan di dunia maya.

Lantaran fotonya diupload ke situs jejaring sosial Twitter, banyak wanita mulai kepincut dengan ketampanannya, termasuk artis penuh sensasi, Julia Perez. Saat melihat pesona polisi asal Bandung itu, Jupe pun langsung bereaksi.

Jupe mengaku, dikirimi foto pria tampan berusia 21 tahun itu dari salah seorang penggemarnya. Di akun Twitternya banyak pula yang bertanya pada Jupe, bagaimana jika ia ditangkap oleh polisi tampan, Saiful Bahri.

"Jupe dikirimi lewat Twitter, banyak yang menanyakan, dengan judulnya, 'Jupe bagaimana kalau ditangkep polisi ini?' Ya saya komentari saja," ujar Jupe, Kamis 23 Februari 2012.

Jupe pun menjawab pertanyaan para penggemarnya dengan komentar yang nakal dan nyeleneh. "Gue jawab basah dan pasrah, itu saja komentarnya," ujar Jupe sambil tertawa.

Jupe juga merasa tak masalah jika kedapatan melanggar lalu lintas dan ditilang oleh si polisi tampanĀ  tersebut. "Kalau ditilang atau tertangkap ya ikuti proses. Pas sidangnya juga datang deh, asal ada dia. Tapi, eh tiba tiba Gaston datang, bisa dijitak kepalaku. Tapi yang pasti, gue nggak mau damai, nanti malah dikira kasus penyuapan," ujar Jupe.

Meski Jupe terpesona dengan ketampanan Saiful Bahri, Jupe mengaku tetap enggan jika harus meminta foto bareng dengan sang polisi. "Enggaklah, dia yang harus minta foto sama bom seks Indonesia,"ujar Jupe. (adi)

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024