Kaka 'Slank': Sudah Bukan Zamannya Narkoba

Kaka Slank
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Berita tertangkapnya artis lawas Alba Fuad terkait kasus narkoba menuai tanggapan dari Slank. Sang vokalis, Kaka, yang pernah terjerat napza menilai bahwa sudah bukan zamannya lagi menggunakan narkoba.

"Sudah nggak pas pakai narkoba di zaman sekarang. Maksudnya kondisi sekarang hukum sudah ketat kan," kata Kaka saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 23 Februari 2012.

Kaka menuturkan, rehabilitasi terbukti efektif menyembuhkan para pecandu narkoba. Meski demikian, ujar dia, hal tersebut harus didukung dengan lingkungan sekitar.

"Setahu gue orang junkie itu di hati yang paling dalam ingin berhenti. Cuma mereka nggak tahu bagaimana. Tapi kalau ada orang yang bisa bantu, gue rasa dia mau dan bisa," ucapnya.

Selain dari lingkungan sekitar, Kaka berharap pemerintah lebih gigih memberantas peredaran narkoba. Bukan hanya menargetkan bandar, tetapi juga memangkas jalur peredaran.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024