Musisi Tanah Air Meriahkan HUT tvOne ke-4

Iwan Fals
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Tak terasa, salah satu stasiun televisi nasional, tvOne telah mengudara selama empat tahun. Stasiun televisi yang mengudara pertama kali pada 14 Februari 2008 ini akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 dengan menggandeng sejumlah musisi papan atas Tanah Air.

Acara yang diberi tajuk 'Indonesia Hebat' tersebut rencananya dihelat di Balai Kartini, pada 2 Maret 2012 mendatang. "Mengapa mengusung tema 'Indonesia Hebat'? Karena terkait dengan perhatian tvOne terhadap hal-hal yang menghidupkan asa Indonesia untuk meraih masa depan yang lebih baik," kata Pemimpin Redaksi tvOne, Karni Ilyas di Epicentrum Walk, kawasan Kuningan, Kamis, 23 Februari 2012.

Berbeda dari perayaan HUT tvOne tahun sebelumnya, kali ini tidak akan ada penampilan dari politisi. Acara yang berlangsung mulai dari pukul 17.00-22.00 WIB itu akan dimeriahkan musisi dan sejumlah hiburan.

"Tidak diisi politisi-politisi lagi, tetapi diisi sejumlah musisi dan entertain. Selama lima jam itu akan membuat terhibur bagi pemirsa di Tanah Air," ujar Chief Executive Officer (CEO) tvOne, Ardiansyah Bakrie.

Sejumlah musisi Tanah Air yang akan ikut memeriahkan HUT tvOne ke-4 ini antara lain Iwan Fals, Ruth Sahanaya, Vina Panduwinata, Elfa's Singer dan Edo Kondologit.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024