Tubuh Kurus Artis Korea Bikin Fans Syok

Park Han Byul
Sumber :

VIVAnews - Artis wanita asal Korea Selatan terkenal karena kecantikan dan tubuh langsing yang dimiliki para bintangnya. Salah satunya adalah aktris Park Han Byul. Fans menganggap, Han Byul memiliki tubuh yang indah dan seksi.

Namun, baru-baru ini tersebar foto Han Byul di internet. Dalam foto tersebut, artis kelahiran 17 November 1984 ini tampak lebih kurus dari biasanya. Sepertinya, bintang serial 'Oh My Lady' ini mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis.

Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam

Dua foto Han Byul yang tersebar di dunia maya, membuat fans syok dan juga mengkhawatirkan artis tersebut. Bahkan, foto itu di-upload dengan judul  “What to do.. Park Han Byul is so skinny.”

Di foto itu, tampaknya Han Byul akan berpose untuk sebuah pemotretan. Ia mengenakan celana pendek dan kaos tanpa lengan. Pakaian yang dikenakannya itu sangat memperlihatkan tubuhnya yang super kurus. Penggemar menggambarkan tubuh Han Byul seperti 'kulit dan tulang' saja.

"Aku yakin dia terlihat sangat kurus," kata salah satu pengguna internet seperti dikutip dari Allkpop. "Dia tampak begitu lemah," ucap yang lainnya.

Namun, ada juga yang menunjukkan rasa iri karena mereka menginginkan tubuh kurus seperti milik Han Byul. "Apa jenis diet yang harus saya lakukan untuk menjadi kurus seperti itu," ucapnya. (art)

Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024