Ibnu Jamil Ingin Nonton Euro 2012 di Polandia

Ibnu Jamil di Stadion Lebak Bulus
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pemain sinetron sekaligus presenter Ibnu Jamil dikenal sebagai pecinta olahraga sepakbola. Demi kegemarannya tersebut, Ibnu rela merogoh uang yang tak sedikit agar bisa menyaksikan pertandingan sepakbola langsung di luar negeri. Tahun ini, ia pun berencana menonton pertandingan Euro 2012.

"Tahun ini kalau ada waktu dan memungkinkan ingin banget nonton di Polandia. Sebelumnya pernah nonton bola langsung di Milan, tapi timnya belum sesuai dengan hati," ujar Ibnu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 29 Februari 2012.

Sebagai presenter bola, Ibnu mengaku sering menjadi tempat bertanya teman-temannya soal prediksi tim yang akan menang. Meski demikian, ujar Ibnu, ia pada dasarnya tidak bisa memprediksi sebuah pertandingan.

"Kita kasih masukan saja. Kita kan bukan dukun," ucapnya.

Akibat kegemarannya menonton sepakbola, Ibnu mengaku kadang melupakan sang istri, Maya Attriyani. Sang istri biasanya hanya menemaninya nonton sepakbola sebelum larut malam.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

"Istri dicuekin. Tapi dia suka olahraga kok, suka menemani nonton bola. Tapi kalau terlalu malam ya nggak nonton," katanya. (sj)

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM

Pegawai ESDM tersebut diperiksa sebagai saksi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024