Marcella Tersenyum Tinggalkan Polda

VIVAnews - Marcella Zalianty dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat hari ini. Rabu 11 Februari 2009 sekitar pukul 14.30 Ia dikawal empat petugas memasuki mobil patroli.

Marcella yang mengenakan kemeja putih motif kotak dan celana hitam, hanya tersenyum sambil meletakkan kedua tangannya di depan dada pertanda salam. 

Dengan demikian, bintang 'Brownies' itu resmi meninggalkan tahan Polda Metro Jaya. Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Zulkarnaen menyatakan prosedur itu adalah pelimpahan Marcella ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

"Marcella sedang dalam perjalanan untuk dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat," jelas Zulkarnain ketika dihubungi VIVAnews.

Saat dihubungi terpisah, Kepala Kepolisian Resor Jakarta Pusat, Komisaris Besar Ike Edwin, juga membenarkan hal tersebut. "Sejak hari ini Marcella resmi menjadi tahanan kejaksaan negeri Jakarta Pusat," ujarnya.

Kasus kakak aktris Olivia Zalianty tersebut akan segera dikupas di meja hijau. Ike menambahkan, surat-surat administrasi sudah disiapkan untuk pelimpahan Marcella. 

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Lima tersangka lainnya akan diberangkatkan dari Polres Jakarta Pusat. Aktris pemenang piala citra itu dibawa dengan menggunakan mobil patroli Samapta.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024