Kemesraan Jang Geun Suk dan Yoona 'SNSD'

Jang Geun Suk dan Yoona 'Love Rain'
Sumber :
  • Soompi

VIVAnews - Dua bintang muda Korea dipertemukan. Mereka adalah Jang Geun Suk dan Yoona 'SNSD'. Pertemuan itu membuat kedua bintang idola ini saling jatuh cinta dan terlibat dalam sebuah kisah romantis yang penuh kemesraan.

Kisah itu tidak terjadi dalam kehidupan nyata dua bintang tersebut. Mereka saling jatuh cinta satu sama lain hanya dalam sebuah cerita drama terbaru mereka berjudul 'Love Rain'. Untuk mempromosikan serial yang dibesut sutaradara kenamaan, Yoon Seok Ho, teaser serial ini sudah diputar di beberapa media Korea.

Seperti dikutip dari Soompi, pada video pertama yang dirilis pada 2 Maret lalu, diperlihatkan suasana kemesraan antara Jang Geun Suk dengan Yoona yang sedang berjalan di pantai. Sedangkan di video kedua yang dirilis 5 Maret, memperlihatkan Jang Geun Suk yang berperan sebagai In Ha sedang melukis Yoona yang memainkan tokoh Yoon Hee.

Dalam gambar itu diperlihatkan suasana hati dan wajah Jang Geun Suk yang sedang senang, bersemangat dan juga sedih karena cinta. "Hati saya mulai menjadi gila,"kata Jeng Geun Suk. Kalimat itu dibarengi dengan suasana di mana terdengar detak jantung yang kuat untuk menyampaikan sebuah perasaan cinta.

Kemudian adegan berpindah di mana Yonna mengungkapkan perasaan hatinya. "Sepertinya hujan dan cinta memiliki banyak kesamaan," ucapnya.

Drama ini berkisah tentang dua mahasiswa yang saling jatuh cinta satu sama lain. Sayangnya, kisah cinta mereka tidak berjalan mulus. Cerita diambil dengan setting tahun 70-an. Kemudian  cerita bergulir di tahun saat ini. Dan bertemulah dua mahasiswa yang diperankan Jang Geun Suk dan Yoona. Mereka adalah anak-anak dari sejoli yang cintanya tidak sampai tersebut.

Jang Geun Suk berperan sebagai mahasiswa jurusan seni yang bersedia menyerahkan hidupnya untuk cinta.  Sedangkan Yoona berperan sebagai Ha Na. Ha Na adalah dewi kampus. Ia terkenal karena kecantikan dan karakternya yang selalu ceria dan menyenangkan. Serial ini akan mulai ditayangkan pada 26 Maret 2012 mendatang.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024