Astrid Tiar Dilamar, Gading Marten Bahagia

Astrid Tiar usai melangsungkan prosesi lamaran
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Aktris dan presenter, Astrid Tiar, baru saja dilamar sang kekasih yang bernama Gerhard Reinaldi Situmorang. Proses lamaran yang berlangsung Sabtu lalu menggunakan adat suku Batak.

Kebahagiaan Astrid Tiar ini pun ikut dirasakan mantan kekasih, Gading Marten. Walau sudah putus, hubungan Gading dan Astrid masih berlangsung baik.

"Aku justru bahagia kalau melihat mantanku bahagia. Dia kan sudah jadi teman baik, sahabat, adik. Selamat menempuh hidup baru untuk Astrid," ujar Gading Marten kepada VIVAnews, Senin 5 Maret 2012.

Gading Marten mengaku dirinya sempat mendapat ocehan dan gosip dari rekan-rekan seprofesinya pada sebuah acara musik (inbox). "Memang sering digodain di panggung. Tapi, sebenarnya kami tidak ada apa-apa," ucap anak aktor gaek Roy Marten ini.

Karena hubungan baik ini, Gading pun mengaku sempat digosipkan balik lagi ke Astrid. "Wong kami ketemu ya saat di suatu acara. Setelah itu ya tidak ketemu lagi. Ada yang bilang saya sempat balikan lagi sama Astrid, banyak deh, tapi saya santai saja," ujar Gading.

Lalu, apakah Gading Marten akan datang pada acara pernikahan mantan kekasihnya itu?

"Kalau diundang ya pasti datang. Kemarin pas lamaran memang saya sedang di Surabaya, saya doakan untuk Astrid dan calon suaminya bisa menjalankan prosesi hingga resepsi pernikahan dengan lancar," tutur Gading. (art)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024