Lipbalm Cita Rasa Wine

Bibir sehat
Sumber :
  • Corbis

VIVAnews - Lipbalm atau lipgloss masih menjadi pilihan favorit banyak wanita untuk menjaga kelembaban bibir. Kita bisa mengoleskannya setiap saat untuk mencegah bibir pecah-pecah.

Produk pelembab bibir agaknya memang menjadi kosmetik yang wajib ada di tas. Dan, ketika membelinya, orang tak lagi sekadar melihat fungsinya, tapi juga faktor-faktor penunjang yang dapat menekankan citra sosial pemiliknya.

Itulah mengapa banyak dari kita yang peduli dengan merek produk, juga inovasi yang umumnya berkaitan dengan kemasan dan cita rasa.

Di tengah ragam produk yang menawarkan cita rasa buah-buahan segar, kini muncul pelembab bibir dengan cita rasa wine. Inovasi inilah yang kemudian melahirkan istilah beer-autiful.

Seperti dikutip Daily Mail, adalah Sierra Nevada Brewing Co, populer di kalangan pecinta bir, yang berinovasi menciptakan pelembab bibir dengan sensasi rasa bir. Inovasi ini tercipta untuk mengakomodasi kalangan sosialita penikmat minuman beralkohol.

Sensasi nikmat di bibir mungkin menjadi semacam taktik untuk membuat pemiliknya semakin rajin mengoleskan produk.

Terlepas cita rasa yang ditawarkan, yang paling utama diperhatikan saat memilih produk pelembab bibir adalah kandungan nutrisi utamanya yakni Vitamin E, Aloe Vera, dan SPF.  (umi)

Baca juga: Menjaga Bibir Selalu Basah

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024