Kisah Rini S Bon Bon Soal Rencana Nikah

Rini S Bon Bon
Sumber :
  • Winda Yanti (Vivanews)

VIVAnews - Beberapa waktu lalu , komedian Rini S Bon Bon sempat diisukan meninggal dunia karena penyakit diabetes yang dideritanya. Namun, saat ini, kondisi Rini berangsur pulih. Ia bahkan berencana akan menikah.

"Kesehatan saya sudah jauh lebih baik, dan sudah mulai beraktivitas. Tapi saya harus tetap mengatur pola makan dan olahraga seperti renang, jalan santai atau main sepeda,"kata Rini saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski kondisi kesehatannya mulai membaik, namun rencana pernikahannya dengan lelaki idaman Rini harus tertunda. Hal ini terjadi karena belum ada izin pasti dari orangtuanya.

"Dia pekerja kantoran, orang Jawa yang kebetulan dinasnya di luar daerah. Cuma, orangtua saya tidak mengijinkan saya di bawa ke luar Jakarta,"ujarnya

Meski demikian, Rini berharap dapat segera melepas masa lajangnya di tahun ini. "Mencari orang kaya dan pintar itu banyak, tapi ketemu orang baik dan benar itu susah. Ya masalah jodoh urusan Allah, minta yang terbaik saja,"ucapnya. (eh)

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024