« Kembali
Olivia Dewi Dimakamkan di San Diego Hills
Dia dimakamkan Senin pagi karena ada permintaan khusus dari keluarga besarnya.
Elin Yunita Kristanti, Beno Junianto
Senin, 12 Maret 2012, 07:23 WIB
Olivia Dewi (alm.) (Digg)
Olivia Dewi (alm.) (Digg)

VIVAnews - Model cantik sekaligus mantan Gadis Sampul 2011, Olivia Dewi akan dimakamkan hari ini di pemakaman mewah San Diego Hills. Olivia dimakamkan dengan prosesi Katolik.

"Akan dimakamkan jam 08.00 pagi di San Diego Hills," ujar Dewi, salah satu wakil Rumah Sakit Dharmais kepada VIVAnews.com.

Dikatakan Dewi, alasan  menguburkan Olivia Dewi Senin pagi karena ada permintaan khusus dari keluarga besarnya. "Mereka yang meminta dikuburkan Senin, itu saja informasinya," ujar Dewi.

Olivia Dewi meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di depan gedung Sentana kavling 7, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu dini hari, 10 Maret 2012.

Mobil bermerek Nissan Juke B 60 GOH yang dikendarai Olivia terbakar hebat setelah menabrak tiang reklame di Jalan Sudirman, Jakarta. Olivia tewas di tempat, sedangkan teman semobilnya, Joy Sebastian, mengalami luka bakar parah.

Saat dievakuasi, Olivia ditemukan masih berada di jok kemudi. Jasadnya tidak terjepit, sebagaimana biasa terjadi dalam kasus-kasus kecelakaan mobil pada umumnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto mengatakan Olivia tidak bisa diselamatkan karena dia tersangkut sabuk pengaman. "Pengemudi tidak berhasil diselamatkan karena tersangkut di jok yang masih tersangkut seat belt. Hingga dua mobil pemadam kebakaran datang, mobil itu baru bisa dipadamkan," kata Rikwanto.

• VIVAlife   |   Share :  
  • sandiegohills
    12/03/2012
       Laporkan
    Telah dimakamkan di San Diego Hills.. OLIVIA DEWI SOERIJA (17 tahun). pada Senin, 12 Maret 2012 Pk. 15.31 WIB. Semoga Amal dan Ibadahnya diterima di sisi-NYA dan Keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan... | via VIVAnews
  • pacman
    12/03/2012
       Laporkan
    sungguh ironis, mobil yg di beli demi kenyamanan n keselamatan anak nya di jalan malah m'bawa malapetaka... ga bs bayangkan deh betapa pahitnya prasaan org tua yg di tinggal buah htinya di usia yg begitu belia. | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id