Olivia Dewi Dimakamkan di San Diego Hills

Olivia Dewi (alm.)
Sumber :
  • Digg

VIVAnews - Model cantik sekaligus mantan Gadis Sampul 2011, Olivia Dewi akan dimakamkan hari ini di pemakaman mewah San Diego Hills. Olivia dimakamkan dengan prosesi Katolik.

"Akan dimakamkan jam 08.00 pagi di San Diego Hills," ujar Dewi, salah satu wakil Rumah Sakit Dharmais kepada VIVAnews.com.

Dikatakan Dewi, alasanĀ  menguburkan Olivia Dewi Senin pagi karena ada permintaan khusus dari keluarga besarnya. "Mereka yang meminta dikuburkan Senin, itu saja informasinya," ujar Dewi.

Olivia Dewi meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di depan gedung Sentana kavling 7, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu dini hari, 10 Maret 2012.

Mobil bermerek Nissan Juke B 60 GOH yang dikendarai Olivia terbakar hebat setelah menabrak tiang reklame di Jalan Sudirman, Jakarta. Olivia tewas di tempat, sedangkan teman semobilnya, Joy Sebastian, mengalami luka bakar parah.

Saat dievakuasi, Olivia ditemukan masih berada di jok kemudi. Jasadnya tidak terjepit, sebagaimana biasa terjadi dalam kasus-kasus kecelakaan mobil pada umumnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto mengatakan Olivia tidak bisa diselamatkan karena dia tersangkut sabuk pengaman. "Pengemudi tidak berhasil diselamatkan karena tersangkut di jok yang masih tersangkut seat belt. Hingga dua mobil pemadam kebakaran datang, mobil itu baru bisa dipadamkan," kata Rikwanto.

Polri Berikan Santunan kepada Keluarga Korban Kecelakaan Maut KM 58
Verrel Bramasta

Rayakan Idulfitri, Aktor Verrell Bramasta Ajak Ibunda Venna Melinda ke Jepang 

Verrell Bramasta mengajak ibunda tercinta Venna Melinda, untuk berlibur ke Jepang. Rencananya, Verrell berada di Negeri Matahari Terbit itu selama dua minggu di bulan in.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024