Bunga Berjejer di Pekuburan Model Olivia Dewi

Olivia Dewi (alm.)
Sumber :
  • Digg

VIVAnews - Jenazah Olivia Dewi, 17 tahun, akan dimakamkan hari ini, Senin, 12 Maret 2012, di kompleks pemakaman mewah San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Kesibukan mulai terlihat menjelang pemakaman model remaja yang tewas karena kecelakaan tunggal pada Sabtu dini hari kemarin.

Di lokasi pekuburan, terlihat tenda putih ukuran 13 x 18 m terpasang di lokasi pemakaman. Sejumlah karangan bunga duka cita berjejer di sisi tenda tersebut. Kursi-kursi berderet, disediakan untuk tempat duduk para tamu yang menghadiri pemakaman Olivia.

"Dari semalam kami mendekor tenda persiapan makam ini, bunga duka cita, altar untuk tamu, dan sebagainya," kata Mukri, salah satu tim dari Santo Decor saat ditemui di San Diego Hills, Senin pagi ini.

Selain tim dekorasi yang berjumlah 12 orang, beberapa kerabat model muda tersebut juga terlihat sibuk mengawasi jalannya persiapan jelang pemakaman. "Nanti ada misa dulu. Infonya sih begitu dari keluarga," ujar salah satu kerabat Olivia yang enggan disebutkan namanya.

Olivia meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu dini hari lalu. Mobil yang dikemudikannya menabrak tiang reklame dan terbakar hebat. (kd)

Belajar dari Wanita Ngamuk ke Dishub karena Digembok Mobilnya, Pahami Aturan Parkir di Jalan
Prabowo-Gibran jelang penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden

KPU hari ini menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024