Keluarga: Maafkan Kesalahan Olivia Dewi

Olivia Dewi (alm.)
Sumber :
  • Digg

VIVAnews - Model remaja, Olivia Dewi, 17 tahun dimakamkan hari ini, Senin, 12 Maret 2012 di pemakaman San Diego Hills. Keluarga dan juga sahabat Olivia mengantarkan model tersebut ke tempat peristirahatan terakhirnya. Dalam prosesi pemakaman, pihak keluarga dan juga pelayat menangis pilu ketika peti mati Olivia mulai dimasukkan ke liang kubur.

Ibu tiri Olivia, Natalie Margaretha, juga menangis tersedu-sedu. Bahkan, ia harus sampai dibopong kerabatnya agar tidak terjatuh. Namun, ia berusaha untuk terlihat tegar. Hal itu diperlihatkan artis sinetron ini ketika ia menyampaikan beberapa kata mewakili keluarga usai penguburan. Dalam kesempatan itu, Natalie menyampaikan agar semua pihak bisa memaafkan segala kesalahan Olivia.

"Kami hanya ingin sampaikan kalau memang anak kami selama hidupnya, melakukan kesalahan mohon dimaafkan. Dia juga manusia biasa," kata Natalie sambil menangis.

Natalie juga menceritakan penyesalannya karena tak sempat memeluk putrinya tersebut. "Sampai dia pergi saya belum sempat mencium dan memeluknya," ujarnya terbata-bata.

"Kami selaku ibu, terima kasih kepada keluarga yang sudah hadir juga teman-teman Olivia. Saya dan papanya menyampaikan terima kasih buat semuanya," ucapnya.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024