Pilih Warna Eyeshadow Sesuai Zodiak

Riasan mata
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Ingin tampil cantik sesuai dengan kepribadian? Cobalah riasan yang sesuai dengan zodiak Anda. Selain mempercantik penampilan, menggunakan riasan yang sesuai dengan rasi bintang akan meningkatkan kualitas kehidupan Anda.

Menurut pakar astrologi, Michele Bernardt, menggunakan warna-warna yang sesuai dengan rasi bintang akan meningkatkan keseimbangan dalam kehidupan Anda.

Oleh sebab itu, cobalah menggunakan warna-warna sesuai rasi bintang pada riasan mata. Siapa yang tak mau punya kerling mata menggoda, sekaligus arah kehidupan yang bagus.

Gemini


Warna eyeshadow terbaik: Kuning

Warna kuning merupakan warna yang mampu memberikan energi. Dengan menggunakannya, semangat, memori, dan kemampuan komunikasi Anda akan meningkat.

Jika memiliki kulit cerah, Anda dapat menggunakannya pada kelopak mata tanpa takut warna tersebut akan merusak seluruh penampilan. Selesaikan dengan membuat gradasi yang lebih gelap pada ujung mata. Tetapi, jika memiliki kulit yang gelap, Anda bisa menggunakannya sebagai eyeliner pada garis air mata.

Taurus

Warna eyeshadow terbaik: Hijau

Warna ini memiliki efek meremajakan dan mampu memberikan Anda stabilitas serta kekuatan dalam hidup. Menggunakannya membantu Anda menyembuhkan luka dan membawa  pada kemakmuran.

Jika Anda memiliki kulit yang cerah, pilihlah warna hijau zaitun lalu sapukan pada seluruh kelopak mata. Jika Anda memiliki kulit yang gelap, pilih warna hijau yang lebih gelap, lalu sapukan pada seluruh kelopak mata dan garis air mata. Selesaikan dengan membuat gradasi seperti ingin membuat smoky eye look.

Aries


Warna eyeshadow terbaik: Merah

Warna ini menandakan gairah, kekuatan, dan keberanian. Memakainya dapat meningkatkan kekuatan, energi, dan vitalitas ketika Anda ingin memulai sesuatu yang baru

Pilihlah warna merah dengan rona yang lebih netral. Jika Anda ingin mengaplikasikannya di seluruh kelopak mata, pastikan menggunakan obat tetes mata terlebih dahulu karena warna merah akan membuat mata seolah kemerahan.

Mau cara yang lebih aman dan seru? Pilih pencil eyeshadow berwarna merah cerah, lalu gambar cat eye pada mata Anda. Atau, gambar garis pada ujung mata menyerupai ujung cat eye.

Cancer


Warna eyeshadow terbaik: Pink

Warna ini memberi inspirasi cinta. Warna ini juga merupakan warna yangbaik untuk dipakai saat Anda membutuhkan penyembuhan emosional. Menggunakannya dapat membuat Anda membuka hati dan meningkatkan penerimaan.

Gunakan warna pink muda hanya pada kelopak mata Anda. Selesaikan dengan menggunakan maskara.

Leo


Warna eyeshadow terbaik: Oranye

Warna ini menandakan kekuasaan. Menggunakannya dapat meningkatkan kegembiraan dan optimisme, serta dapat membantu Anda dalam menyelaraskan kekayaan dan posisi hidup Anda.

Gunakan warna ini untuk memberikan shocking effect dalam penampilan Anda. Pilih pencil eyeshadow lalu fungsikan sebagai eyeliner di atas garis mata Anda.

Virgo

Warna eyeshadow terbaik: Royal blue

Warna ini mencerminkan keindahan, kesucian, dan kebijaksanaan sehingga mampu membantu meredakan ketegangan. Mengenakannya, dapat membuka pikiran dan mendorong kesabaran.

Warna ini sangat bagus digunakan sebagai eyeliner karena mampu membuat mata lebih putih. Kalau Anda memiliki kulit yang cerah, Anda bisa membuat blue smoky eye. (ren)

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

Zodiak Anda selain yang di atas? Lihat tautan berikut

Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024