Pilih Warna Eyeshadow Sesuai Zodiak (II)

Riasan mata ungu
Sumber :
  • Corbis

VIVAnews - Ingin tampil cantik sesuai dengan kepribadian? Cobalah riasan yang sesuai dengan zodiak Anda. Selain mempercantik penampilan, menggunakan riasan yang sesuai dengan rasi bintang akan meningkatkan kualitas kehidupan Anda.

Menurut pakar astrologi, Michele Bernardt, menggunakan warna-warna yang sesuai dengan rasi bintang akan meningkatkan keseimbangan dalam kehidupan Anda.

Oleh sebab itu, cobalah menggunakan warna-warna yang sesuai rasi bintang riasan mata. Siapa yang tak mau punya kerling mata menggoda, sekaligus arah kehidupan yang bagus.

Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah

Libra

Warna eyeshadow terbaik: Biru muda

Cinta, kecantikan, dan keseimbangan tercermin dari warna ini. Biru muda juga diasumsikan sebagai lambang perdamaian dan ketenangan. Ini juga memberi Anda inspirasi untuk tampil lebih kuat dan mengambil tindakan tegas. Mengenakannya mampu membuat hidup Anda lebih seimbang dan sejahtera.

Kalau Anda memiliki kulit berwarna cerah, pilih tampilan ice princess dengan menyapukan eyeshadow biru muda pada kelopak mata, lalu baurkan dengan highlight eyeshadow putih pada tulang alis.

Scorpio

Warna eyeshadow terbaik: Burgundy/berry

Warna ini mengilhami kedalaman dan kekuatan cinta. Dengan menggunakannya, persepsi dan ketekunan Anda akan meningkat.

Gunakan jenis eyeshadow matte untuk mendefinisikan mata. Atau, gunakan jenis shimmery eyeshadow untuk membuat smoky eye. Baurkan dengan warna hitam di ujung mata agar lebih dramatis.

Sagitarius

Warna eyeshadow terbaik: Teal

Warna ini dapat meningkatkan kebijaksanaan dan optimisme. Karenanya, gunakan warna ini sebagai riasan kala Anda traveling.

Warna teal yang lebih gelap cocok untuk membuat smoky eye. Baurkan dengan warna coklat di ujung mata dan lipatan untuk menghindari
terlalu banyak efek drama.

Capricorn

Warna eyeshadow terbaik: Coklat

Warna ini membantu Anda merasa stabil dan bertanggung jawab. Anda juga termotivasi untuk mewujudkan impian.

Warna coklat adalah warna natural yang dapat dengan mudah diaplikasikan sebagai riasan mata, tak peduli tingkat kecerahan kulit Anda. Campurkan dengan warna keemasan untuk riasan pesta.

Aquarius

Warna eyeshadow terbaik: Ungu

Warna ini mengacu pada kualitas kemanusiaan dan kebaikan. Sehingga, warna ini mampu memberi Anda rasa kebersamaan dan meningkatkan persahabatan.

Jika Anda memiliki kulit berwarna cerah, jangan takut untuk membuat smoky eye dengan warna ini. Jika Anda memiliki kulit gelap, cari warna ungu yang lebih gelap.

Pisces

Warna eyeshadow terbaik: Sea foam green

Warna ini mampu membangkitkan kepercayaan diri dan kualitas hidup Anda. Menggunakannya, seolah memberikan kekuatan fisik untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Gunakan jenis shimmery eyeshadow pada kelopak mata dan pojok mata. Selesaikan dengan membuat garis mata dengan eyeliner hitam, serta maskara. (ren)

Zodiak Anda selain yang di atas? Lihat tautan berikut

Mantan Komandan IDF Sebut Netanyahu Bikin Israel Semakin Terpuruk
Sopyan Dado

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Keluarga Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Ungkap Hal Ini

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024