Idealisme Ello di Album 'Taub Mumu'

Ello
Sumber :
  • Winda Yanti (Vivanews)

VIVAnews - Setelah tiga tahun tak merilis album, akhirnya Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello kembali merilis album dengan judul 'Taub Mumu'.

Untuk menyelesaikan album teranyarnya ini, Ello membutuhkan waktu hampir satu tahun. "Proses album ini hampir setahun, karena memang menunggu waktu yang tepat. Di album ini 70 persen saya observasi dari masyarakat dan 30 persen dari pengalaman pribadi saya," kata Ello saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 14 Maret 2012.

Mantan kekasih Julie Estelle ini mengaku album ini sengaja diperuntukkan bagi Joni n Cindy (sebutan penggemar Ello) yang selalu mendukungnya. Album ini juga merupakan cerminan jati diri Ello yang sebenarnya.

"Sekarang lebih pop rock dan pasti ada gitarnya. Album ini 90 persen gue kerjain sendiri. Sempat stag, mentok idenya apa. Itu perjuangan dan saya puas,"ujarnya.

Tak hanya itu, jati diri Ello juga ditunjukkan dari nama judul album ini. 'Taub Mumu' yang jika dibalik menjadi 'Buat Umum'. "Ya itu karena kebiasaan gue membalikkan kata sejak 1 SMP. Unik dan enggak semua orang bisa," ucapnya.

Ello bangga dapat menyelesaikan album ini meski membutuhkan waktu cukup lama. Pasalnya, Ia memproduseri album terbarunya ini sendiri. (eh)

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana
Chandrika Chika

Sudah Menjenguk, Ayah Chandrika Chika Gak Nyangka Anaknya Pakai Narkoba

Ayah Chandrika Chika sejauh ini juga selalu mempercayai sang anak yang punya banyak teman sehingga tidak mencurigai bagaimana pergaulannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024