Aa Gym Rujuk Anjuran Teh Rini

Aa Gym dan Teh Ninih
Sumber :

VIVAnews- Da'i kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym kembali menjadi perbincangan publik. Aa Gym memutuskan untuk rujuk dengan istri pertamanya, Ninih Muthmainnah atau Teh Ninih pada Selasa 13 Maret 2012.

Saat ditemui di kediaman istri keduanya, Teh Rini, Aa Gym membenarkan kabar itu. Sempat tersiar kabar bahwa Aa Gym juga berencana bercerai dari Teh Rini. Ditanya soal masalah itu, Aa Gym tak mau berkomentar panjang lebar.

”Iya, benar saya sudah menikah dengan teh Nini kemarin,” kata Aa Gym ditemui wartawan di rumah istri mudanya, Alfarini Eridani atau Teh Rini, di Griya Loka sektor 1,3 Blok UN No. 26 BSD, Tangerang Selatan, Rabu 14 Maret 2012.

Saat ditemui Aa Gym hendak pergi ke Turki untuk keperluan agama. Ketika ditanya kembali tentang rencana ke depan,  Aa Gym kembali tak mau berkomentar banyak. “Sudah ya, Aa berangkat dulu yah. Doakan saja semua ini jadi kebaikan” ujarnya.

Namun  saat Aa Gym hendak pergi, ia sempat mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Aa mengaku, Teh Rini lah yang memotivasinya untuk kembali rujuk dan menikah dengan Teh Ninih. Aa Gym mengatakan, semua yang terjadi adalah takdir Tuhan. Segala sesuatu, katanya, mengandung hikmah.

"Kita sering tidak paham rahasia takdir Allah. Paling penting dari waktu ke waktu kita berubah menjadi lebih baik,” katanya. (eh)

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024