Punya 2 Istri, Aa Gym Atur Jadwal Pertemuan

Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym
Sumber :
  • twitter.com/#!/aagym

VIVAnews- Alfarini Eridani atau Teh Rini kini menjadi istri pertama Aa Gym, setelah da'i kondang asal Bandung itu menikahi kembali Teh Ninih. Teh Rini pun akhirnya buka suara soal kembalinya Aa Gym ke pelukan wanita yang sempat bercerai dengannya.

Teh Rini mengatakan, rujuknya Aa Gym dengan Teh Ninih membuat pria bernama Abdullah Gymnastiar ini harus kembali mengatur jadwal pertemuan dengan kedua istrinya. Menurutnya, jadwal kunjungan Aa Gym masih sama seperti dulu.

Nggak ada yang berubah, sama saja. Teteh di Bandung, aku di sini. Senin sampe Rabu Aa di Jakarta, Rabu siang balik, sampai Senin pagi di Bandung,” kata Teh Rini saat ditemui di kediamannya di Griya Loka sektor 1,3 Blok UN No. 26, Rabu 14 Maret 2012.

Ditanyai soal perasaannya, Rini mengaku senang Aa Gym rujuk kembali dengan Teh Ninih. ”Senang, Alhamdulillah, Aa bisa balik lagi sama teteh,”katanya.

Pernikahan Aa Gym dengan Teh Ninih katanya juga telah mendapat izin dari Teh Rini. Bahkan, Teh Rini lah yang memotivasi keduanya menikah lagi. Teh Rini pun menceritakan saat Aa Gym meminta izin akan menikah lagi dengan istri pertamanya terdahulu.

“Ya, bilang biasa aja nggak ada yang istimewa. Aa cuma tanya, ‘Teh, mau rujuk sama Teh Ninih gimana?’ Saya jawab silahkan nggak apa-apa bagus. Ini kan islah, ya. Karena menyatukan yang terpisah itu kan Allah suka banget,” katanya sambil tersenyum.

Teh Rini juga memohon doa, agar semuanya berjalan baik. “Minta doanya aja, ini baik buat agama,” tutupnya. (eh)

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024