Kerabat Bantah Aa Gym Cerai dari Teh Rini

Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym
Sumber :
  • twitter.com/#!/aagym

VIVAnews - Pernikahan kembali dai kondang Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym dengan Teh Ninih memunculkan isu tak sedap terhadap rumah tangga Aa Gym dengan Teh Rini. Sebuah media massa memberitakan Aa Gym akan bercerai dengan Teh Rini. Namun, isu itu langsung dibantah kerabat pasangan tersebut.

"Nggak ada perceraian. Yang ditandatangani kemarin itu surat izin dari Teh Rini menyetujui Aa untuk menikah lagi dengan Teh Ninih," kata Hari Suroyo ajudan Aa Gym saat ditemui di kediaman Teh Rini di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang, Kamis, 15 Maret 2012.

Hari juga menekankan hubungan antara Teh Rini dengan Teh Ninih baik-baik saja tidak seperti yang diberitakan. Ditambahkan Hari, Teh Rini sendiri yang menyuruh Aa Gym untuk menikahi Teh Ninih.

"Aa kan menikah lagi dengan Teh Ninih itu secara agama, karena nggak ada waktu kemarin baru di daftarkan ke KUA. Nah, yg ditandatangani itu surat persetujuan Teh Rini," ujarnya menerangkan.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Sementara itu, kabar perceraian Aa Gym dan Teh Rini mengejutkan kerabat dekat dai tersebut yang berada di Bandung. Menurut Dudung, adik Teh Ninih berita itu tidak benar. "Wah, kata siapa kang ada informasi tersebut, tidak benar itu," ungkap Dudung dengan lantang saat dihubungi VIVanews.Com.

Fenomena Unik Langit Yunani, Warna Oranye Bak di Planet Mars

Gegara Gurun Sahara, Langit Yunani jadi Oranye bak di Planet Mars

Yunani berubah warna menjadi oranye pekat ketika awan debu yang bertiup melintasi Laut Mediterania dari Afrika Utara menyelimuti daerah Acropolis dan landmark kota Athena

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024