Kata Pengadilan Agama Soal Isu Cerai Aa Gym

Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym
Sumber :
  • twitter.com/#!/aagym

VIVAnews - Setelah mengejutkan karena menikah kembali dengan Teh Ninih, Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym dikabarkan akan bercerai dengan Teh Rini. Isunya perceraian pasangan itu telah masuk ke Pengadilan Agama Bandung.

Namun, saat dikonfirmasi VIVAnews.Com, pihak Pengadilan Agama Bandung yang diwakili Acep Saifuddin, selaku Humas PA Bandung mengatakan belum menerima surat pengajuan cerai atas nama pasangan tersebut.

"Kalau pun ada, pasti ditembuskan ke saya," kata Acep dalam pesan singkatnya.

Kerabat dekat Aa Gym juga membantah rumor seputar perceraian dai kondang itu dengan Teh Rini. Mereka mengungkapkan Teh Rini telah memberikan surat izin agar Aa Gym bisa menikahi Teh Ninih.

"Yang ditandatangani kemarin itu, surat izin dari Teh Rini menyetujui Aa untuk menikah lagi dengan Teh Ninih," kata Hari Suroyo ajudan Aa Gym saat ditemui di kediaman Teh Rini di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang, Kamis, 15 Maret 2012.

Aa Gym dan Teh Ninih sudah menikah kembali pada Selasa, 13 Maret lalu di kediaman adik Teh Ninih kawasan Cibaligo, Sariwangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024