"Pernikahan Aa Gym Jangan Dijadikan Lelucon"

Aa Gym
Sumber :
  • trisulo.com

VIVAnews - Dai kondang Abdullah Gymnastiar resmi menikahi kembali istri pertamanya Teh Ninih secara kekeluargaan pada 14 Maret 2012 lalu. Pernikahan kembali Aa Gym dan Ninih Mutmainah itu pun membuat Ustadz Yusuf Mansyur angkat bicara.

Menurut Ustadz Yusuf Mansyur, sebaiknya pernikahan mereka jangan dijadikan lelucon. Dia mengatakan banyak orang ribut membicarakan siapa istri pertama Aa, dan siapa istri kedua. Ada juga yang berguyon istri pertama sekarang menjadi istri muda.

"Kadang-kadang saya lihat di Indonesia itu kalau ada sesuatu dijadikan candaan. Banyak orang sibuk membicarakan siapa yah bini kesatunya, siapa bini keduanya. Tidak penting banget itu," ujar Yusuf Mansyur di Jakarta.

Yusuf mengungkapkan yang penting setiap ada persoalan itu didoakan. Hendaknya peristiwa itu bisa dijadikan pelajaran. Dia berharap Aa Gym dan kedua istrinya dapat hidup rukun menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.

"Aa Gym bilang ke saya, yang seperti ini jangan jadikan candaan. Karena ini sebenarnya urusan sangat privasi buat saya, saya berusaha adil untuk keduanya," kata Yusuf.

Ustadz Yusuf menyarankan bagi masyarakat yang mengetahui pemberitaan Aa Gym, bisa mengambil hikmahnya. "Sesulit apapun keadaan kalau kita terima dengan ikhlas, lalu legowo, dan ridho. Lihat aja normal kembali kan. Aa bisa tampil lagi di tv, dn akhirnya ini jadi pelajaran buat kita. Kalau kita kehilangan sesuatu. Tetap jalani hidup, karena nanti juga akan kembali lagi," ucapnya. (umi)

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal
Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan tersangka mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mandek.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024