Krisyanto: Saya Kembali ke Jamrud Demi Fans

Krisyanto, vokalis bersama grup band Jamrud
Sumber :
  • tembang.com

VIVAnews - Vokalis bersuara parau, Krisyanto, kembali bergabung dengan band yang membesarkan namanya, Jamrud, Oktober silam. Di Jakarta, Krisyanto mengatakan bahwa para penggemarnya adalah salah satu alasan dia kembali ke band yang berdiri sejak 1989 tersebut.

"Alhmdulilah saya dipinang lagi, saya kembali ke Jamrud. Semoga Jamrud bisa eksis ngerock lagi, fans menjadi alasan saya kembali lagi ke Jamrud," ujar Krisyanto kepada VIVAnews, Sabtu 18 Maret 2012.

Diakui produser jamrud, Log Zelebhour, Krisyanto sudah melekat di hati fans dan bisa mengangkat lagi pamor band ini. Sebelumnya, sudah hampir lima tahun Krisyanto bersolo karir, dan Jamrud telah mendapatkan vokalis baru. Namun, keduanya hampir tidak mengalami kemajuan, hilang greget.

"Jamrud dengan Krisyanto jika dipisahkan, dua-duanya pincang. Krisyanto bersolo, akan jadi superstar yang tidak jelas. Jamrud tanpa Krisyanto akan bingung cari penggantinya. Jamrud perlu Krisyanto dan Krisyanto perlu Jamrud, jangan dipisahkan," kata Log.

Krisyanto mengatakan, bergabungnya kembali dia di Jamrud setelah diminta oleh Log, selepas rampungnya album Solonya tahun lalu. "Rindu crowd di stadion itu yang saya tidak bisa lupa. Berbeda sekali antara manggung dengan Jamrud dan solo," kata Krisyanto. (eh)

Jamaika Akhirnya Akui Palestina Sebagai Negara, Peringatkan Israel Tarik Pasukan Militer
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih oleh KPU RI di Ist

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024