Dijodohkan dengan Ustaz, Apa Kata Julia Perez

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Pedangdut, Julia 'Jupe' Perez dijodohkan sang ibunda dengan seorang ustaz berinisial T. Menurut asisten Julia Perez, Afan, ustaz tersebut berasal dari luar Pulau Jawa.

"Ustaz tersebut pernah mengundang Julia PerezĀ  menghadiri acara pengajian. Saat itu Jupe datang," kata Afan saat dihubungi VIVAnews, 20 Maret 2012.

Afan menuturkan, rencananya Jupe akan diundang lagi oleh sang ustaz pada April untuk acara pengajian. Jupe, ujar Afan, telah mengetahui rencana sang ibunda yang berniat menjodohkannya dengan ustaz tersebut.

"Tapi belum mengiyakan. Saya nggak bisa bicara banyak karena privasi. Apalagi dia sedang dalam masa sedih sekarang. Jadi dia lebih mendekatkan diri dengan agama. Salah satunya dengan ikut pengajian," ujarnya.

Semenjak membatalkan pernikahannya dengan Gaston Castano, Jupe masih terlihat setia mendukung pesepakbola tersebut. Ia bahkan terlihat memberi dukungan kepada Gaston di lapangan hijau pada 13 Maret lalu.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Mengenai masalah perjodohan, Jupe pun berkomentar lewat akun Twitter miliknya. "Kalau orang zaman dulu bisa bahagia dengan perjodohan, kenapa Jupe nggak bisa? Positive saja mungkin ini yang terbaik," kata Julia Perez. (umi)

Ilustrasi balap liar.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Viral di media sosial, aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, atau tepatnya di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024