Siap Menikah, Astrid Tiar Berburu Vitamin

Astrid Tiar usai melangsungkan prosesi lamaran
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Suasana bahagia masih menyelimuti presenter cantik Astrid Tiar dan calon suaminya,  yang Gerhard Reinaldi Situmorang yang berprofesi sebagai dokter. Astrid mengaku sedang sibuk mempersiapkan segala keperluan pernikahannya yang akan digelar 21 Juli mendatang.

"Memang masih agak lama, tapi suasananya sudah terasa, karena dapat nasehat dari sana-sini. Proses pernikahan yang digelar tanggal 21 nanti butuh waktu panjang," kata Astrid saat ditemui di acara Panasonic Gobel Awards di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Maret 2012.

Diakui Astrid, dirinya cukup kelelahan mengurus segala pernak-pernik untuk pernikahannya nanti. Ia khawatir kondisinya malah akan terus menurun saat hari 'H'. Oleh karena itu, ia tak lupa untuk mengosumsi vitamin.

"Saat seperti ini, kayaknya sangat butuh vitamin, biar tambah siap," ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai rencana persiapan bulan madu, Astrid belum berpikir tempat yang akan dituju. Namun, ia menegaskan dirinya tak ingin jauh-jauh ke luar negeri.

"Maunya di Indonesia saja, banyak yang indah dan romantis di sini, tapi masih rahasia," ujar Astri.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib
Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024