Adam Levine 'Maroon 5' Terjun ke Dunia Akting

Adam Levine
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Vokalis band Maroon 5, Adam Levine dikabarkan akan menjajal dunia akting untuk pertama kalinya dalam sebuah serial televisi. Dilansir dari laman Entertainment Weekly, Levine tengah dalam negosiasi akhir untuk tampil dalam musim kedua serial 'American Horror Story'.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Produser American Horror Story' dikabarkan menyukai Levine dan rencananya akan menggelar syuting di sela-sela jadwal tur musim panas Maroon 5. Musim kedua serial televisi 'American Horror Story' dijadwalkan tayang pada Oktober mendatang dan syuting dilakukan di kawasan East Coast.

Apabila Levine jadi menandatangani kontrak tersebut, maka ia akan bergabung dengan para pemeran 'American Horror Story', seperti Jessica Lange, Zachary Quinto. Baru-baru ini, Levine juga dikabarkan tengah menggarap sebuah rekaman bersama dengan penyanyi Justin Bieber. Kabar tersebut dipicu oleh pernyataan Bieber di situs microblogging, Twitter.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Penyanyi kelahiran 1994 ini mengatakan, ia tengah berada di studio rekaman bersama Adam Levine dan Kenny Hamilton. "Back in the studio tonight with my new #Supergroup @adamlevine @kennyhamilton," ujar pelantun 'Baby' ini seperti dikutip dari laman Aceshowbiz. (adi)

Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024