Julia Perez Ditipu Mantan Manajer

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Belum selesai drama kisah perjodohannya dengan seorang ustaz Arab, ada cerita lagi dari Julia Perez. Pelantun lagu 'Belah Duren' ini, sedang bermasalah dengan mantan manajernya karena merasa ditipu.

Kasus ini bermula ketika ada klien yang ingin mengundang Jupe untuk tampil. Menurutnya, si mantan manajer dengan mengatasnamakan Jupe, melarikan uang muka atau down payment (DP) untuk penampilannya.

"Uang DP yang dia ambil, mengatasnamakan aku. Aku kalau manggung, kalau DP tidak 50 persen, nggak mau terima. Biasanya, aku langsung terima transferan duitnya. Bolak-balik Palembang, nyanyi 12 jam, nggak ada hasilnya," katanya saat ditemui di daerah Kebon Jeruk, Kamis 22 Maret 2012.

Mantan kekasih Gaston Castano ini, mengaku baru pertama kali tertipu. Ia berharap masalah ini bisa selesai.

"Harus clear tapi masalahnya. Rejeki nggak akan ke mana, asalkan kita mau berusaha," ujarnya.

Jupe mengaku sudah mengenal sang mantan manajer sejak 8 bulan lalu. Ia pun menyayangkan bisa terjadi masalah seperti ini.

"Aku nggak takut ketipu, ini pertama kalinya tertipu sama manajer. Hampir delapan bulan kerja sama aku. Kenal dari dulu, tapi sifatnya berubah hanya gara-gara uang. Sangat disayangkan sekali," ujar Jupe

Akibat kejadian ini, Jupe mengaku lebih berhati-hati dan membuat strategi baru ketika menandatangani kontrak kerja. "Aku punya strategi, aku harus tanda tangan sendiri dan blok tanggal show," katanya. (umi)

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024