Main Games Bersama Cherrybelle, Yuk!

Cherrybelle
Sumber :
  • Facebook.com

VIVAnews - Siapa tak kenal dengan girlband Cherrybelle. Lewat tembang 'Love Is You', girlband yang beranggotakan sembilan wanita cantik ini sukses memikat kaum muda Tanah Air.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Cherrybelle pun akan kembali menyapa para penggemarnya di Atlantis Water Adventure, Ancol Taman Impian dalam acara 'Cherrybelle Water Fun Games', hari ini, Jumat, 23 Maret 2012, pukul 15.00-16.00 WIB. Selain membawakan lagu-lagu andalannya, Cherrybelle akan berinteraksi dengan pengunjung Atlantis dalam sejumlah games seperti lomba water dance competition, berlari di atas air, dan sebagainya

Selain Cherrybelle, pengunjung Atlantis Water Adventure juga bisa belajar menjadi sutradara bersama Riri Riza lewat acara 'Camera Rolling and Action with Riri!' yang akan digelar pada pukul 16.00-17.00 WIB. Riri yang tengah menyelesaikan film terbarunya 'Atambua 39 C' akan memberikan kesempatan bagi anak-anak muda Indonesia berperan sebagai sutradara dalam proses pembuatan sebuah campaign Smart Recreation.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Keunikan pembuatan TVC ini adalah Riri Riza memposisikan diri sebagai masyarakat atau publik biasa yang akan diarahkan oleh sutradara muda lainnya yang belum memiliki nama di Indonesia. Kegiatan pembuatan TVC ini menjadi wadah edutainment bagi remaja Indonesia untuk mengembangkan potensi mereka menjadi seorang sineas yang diperhitungkan. (WEBTORIAL)

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024