Mantan Suami Katy Perry Dipuji Pacar Baru

Russell Brand
Sumber :
  • shineyahoo.com

VIVAnews- Tidak butuh waktu lama bagi mantan suami Katy Perry, Russell Brand untuk menemukan kekasih baru setelah memutuskan menceraikan Perry tahun lalu. Saat ini, ia telah memiliki pengganti Perry. Wanita itu bernama, Nikolett Barabas.

Nikolett Barabas sepertinya sangat bahagia bisa menjadi pendamping Brand. Ia bahkan selalu memuji aktor komedi itu. Barabas menilai, Brand adalah pria yang luar biasa menakjubkan, lucu dan tampan.

Seperti dikutip laman Female First, Nikolett Barabas mengungkapkan kebahagiannya dan mengungkapkan pujian untuk Brand saat manggung di sebuah klub komedi, Largo di Los Angeles pekan lalu.

"Dia luar biasa, lucu, dia tampan. Aku suka bersama dia. Sangat menakjubkan, dia orang yang baik," ujarnya kepada majalah Life & Style.

Sebagai kekasih baru dari Brand, Barabas juga mengaku tidak pernah mengekang Brand. Apapun yang dilakukan Brand ia akan selalu mendukungnya. Meski Barabas tahu Brand adalah pria yang suka dengan kegiatan nongkrong bersama dengan banyak perempuan, Barabas senang membiarkan dia melakukan apa yang diinginkannya.

"Brand benar-benar genit, tapi mengetahui hal itu, Nikolett tak peduli. Padahal Brand mencium satu wanita cantik berambut coklat dengan cepat di bibir dan mengatakan wanita itu cantik. Mengetahui Brand melakukan hal itu, Nikolett membiarkannya," kata sumber.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024