Saat Syuting, Cherrybelle Rebutan Gorengan

Cherrybelle Saat Press Screening Film Love Is U
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sukses dengan single 'Love is You', kini girlband Cherrybelle merilis film pertama yang berjudul sama dengan single mereka yaitu 'Love is You'.

Banyak pengalaman unik yang dirasakan sembilan gadis cantik ini selama proses syuting.

"Jam 5 sore biasanya kita syuting dan Kak Hanny (sutradara) pasti marah banget sama kita karena krunya bawa gorengan dan kita pasti rebutan gorengan sama kru yang lain," ujar Gigi saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin 26 Maret 2012.

Tak hanya cerita rebutan gorengan, Cherrybelle juga sempat dilanda rasa takut karena cuaca yang tak bersahabat sewaktu mereka menjalani proses syuting.

"Waktu itu sempat ada badai, terus pohon sudah ngeri banget tertiup angin. Akhirnya kita turun dari lantai 12 ke lobby. Habis itu kita doa bareng. Itu pengalaman yang serem banget," tambah Anisa.

Butuh waktu 12 hari untuk Hanny R.Saputra selaku sutradara menyelesaikan film yang berdurasi 90 menit ini. Film ini merupakan kehidupan sehari-hari yang tak diketahui masyarakat dibalik kehidupan girlband yang terdiri dari Wenda, Annisa, Cheryl, Felly, Christy, Angel, Gigi, Devy dan Ryn.

"Ini film pertama Cherrybelle. Kita senang banget waktu pertama kali diajak main film ini. Kita masih nggak nyangka wajah kita ada dilayar sebesar itu," kata Cheryl.

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menlu Singapura Vivian Balakrishna

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Kedua Menteri tersebut optimis bahwa hubungan ekonomi Indonesia Singapura terus terjalin kuat melalui berbagai kerja sama bilateral yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024