Ingin Nikah, Lola Amaria Cari Cowok Tulen

Lola Amaria
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews -  Sudah menginjak usia kepala tiga, tepatnya 34 tahun, tak ada alasan lagi bagi Lola Amaria untuk terus menunda pernikahan. Saat ditemui di sebuah acara "Aku Cinta Film Indonesia", Lola mengaku belum juga berani melepas masa lajang karena masih sibuk mencari cowok tulen.

"Yang aku mau, laki-laki tulen pastinya," ujar Lola di Gedung Film, Jakarta, Selasa, 27 MAret 2012.

Di usianya yang tak lagi muda, Lola memang memiliki banyak pengalaman yang mungkin saja dirasa pahit saat tengah menjalin  hubungan dengan seorang pria. Meski begitu, ia tidak merasa trauma dengan kisah asmaranya yang sering kandas.

"Itu masa lalu, harus move on. Saat ini emang belum ketemu aja jodohnya." tutur Lola.

Lola pun mengatakan, kesibukannya di dunia film memang sering membuatnya lupa untuk memikirkan pernikahn. Hal itu pula yang sering membuatnya memilih untuk menunda pernikahan.

"Saya happy dengan masa sekarang. Saya tidak terbebani dengan kesendirian. Teman-teman banyak, kerjaan banyak. Nanti kalau ketemu right man in the right time sih ya saya jalani. Kalau belum sih santai-santai aja. Saya percaya ada seseorang buat setiap orang, akan datang pada waktu yang tidak dapat diduga." ujar Lola.

Untuk hal yang satu ini, Lola juga tidak mau menargetkan kapan saat yang tepat ia akan mengakhiri masa lajangnya. "Saya capek kalau pake target-target. Orangtua juga udah bosan kali ya, sampai ya terserah saya mau ngapain," katanya sambil tertawa. (sj)

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Bahlil Lahadalia merespons tudingan dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK. Ia dituding tak netral dengan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ke Papua.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024