Cherrybelle Main Film, Sutradara Kewalahan

Cherrybelle Saat Press Screening Film Love Is U
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sukses di industri musik, mengantarkan Cherrybelle ke dunia akting. Sembilan gadis yang sedang menjadi idola para anak baru gede ini tampil menunjukkan bakat akting mereka di film 'Love Is U' yang disutradarai oleh Hanny R Saputra.

Diakui sutradara muda ini, ia sempat kewalahan saat membesut Cherrybelle dalam film layar lebar. Tak mudah baginya untuk menyatukan sembilan orang dalam satu visi dan misi yang sama. Banyak kendala dan kesulitan yang ia hadapi selama proses syuting film tersebut.

"Persoalannya mereka pemain baru dan akting adalah dunia baru buat mereka. Sementara proses reading, saya harus mengikuti jadwal mereka. Saya juga kewalahan karena satu bicara semua mengikuti, rame ya," kata Hanny saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Meski demikian, ia senang karena Cherrybelle mampu tampil alami saat berakting. Dan banyak pesan yang ingin ia sampaikan melalui film ini. "Menjadi idola itu tidak mudah, dibaliknya itu ada kerja keras dan butuh proses yang cukup panjang," ujarnya.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Film ini menceritakan kisah nyata kehidupan para personel Cherrybelle. Di film ini tak hanya memperlihatkan sisi lain dari pelantun 'Beautiful' itu. Di balik penampilan kompak dan ceria mereka di atas panggung, banyak yang tidak mengetahui bahwa kebersamaan mereka sering diwarnai konflik. Film ini akan menguak rahasia girlband yang terdiri dari Angel, Annisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda.

"Kita senang banget waktu pertama kali diajak main film ini. Kita masih nggak nyangka wajah kita ada dilayar sebesar itu," kata Cheryl. (umi)

Russia Delivers Over 29 Tons of Humanitarian Aid for Gaza
Yusril Ihza Mahendra dalam sidang lanjutan perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Menurut Yusril, rakyat sebagai pemilih di Pilpres 2024 menentukan sendiri pasangan 02 Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024