Jessica Tunggu Kata Cinta dari Olga Syahputra

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Kedekatan antara Olga Syahputra dengan Jessica Iskandar banyak membuat orang penasaran. Keduanya mengaku sama-sama suka, tapi belum ada yang berani 'nembak' (menyatakan cinta) duluan. Olga merasa belum siap untuk mengungkapkan isi hatinya. Jessica pun tampak masih sabar menunggu.

"Selama aku masih mau menunggu, akan aku tungguin. Aku sama dia memang sayang. Kalau memang kita harus berteman ya berteman dulu," kata Jessica saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Diakui Jessica, selama ini ia sudah berusaha memancing Olga untuk memberikan ketegasan terhadap status hubungan mereka. Sayang, Olga belum merespon karena satu alasan tertentu. Ia pun tak terlalu mempermasalahkan dan menghargai keputusan presenter 'Dahsyat' itu.

"Awalnya sih merasa digantung, tapi selama aku bahagia sama dia, ketawa terus apa yang harus diributin. Kalau waktunya harus pacaran, ya, kita pacaran," ucapnya santai.

Rasa nyaman salah satu hal yang membuat Jessica selalu ingin dekat dengan Olga. Ia pun senang berkeluh kesah soal apapun dengan presenter itu. "Kita sering ketemu setiap hari. Kalau aku curhat, Olga langsung menelepon. Karena perhatian aku jadi dekat dan menikmati itu," ujarnya. (hp).

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024