Jon Bon Jovi Buat Restoran Khusus Rakyat

soul kitchen
Sumber :

VIVAnews - Vokalis band rock asal Amerika ini memang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia juga tergabung dalam yayasan amal yang diberi nama JBJ Soul Foundation.

Pria kelahiran New Jersey ini juga telah dinobatkan oleh Presiden Barack Obama untuk menjadi Dewan Solusi Komunitas di Gedung Putih, tepatnya pada bulan Desember 2010 lalu.

Banyak yang telah dilakukan oleh JBJ Soul Foundation, seperti membangun rumah sebnayak 250 unit untuk keluarga tak mampu di Philadelphia.

Tak cukup dengan kegiatannya tersebut, Jon tampaknya cukup sedih melihat masih banyak tunawisma dan orang-orang kelaparan di negaranya. Hal inilah yang menggerakkan hatinya untuk membuat sebuah tempat makan revolusioner, The Soul Kitchen, di Red Bank, New Jersey.

Uniknya, restoran ini tidak mewajibkan para pengunjungnya yang kurang mampu untuk membayar tagihan secara penuh.

Jika pelanggannya tidak mampu membayar, ia dapat memilih dua jenis menu, yaitu menikmatinya secara gratis atau bekerja sebagai relawan. Menu yang disajikan merupakan menu sehat olahan sayuran dan daging.

"Jika kamu tak mampu membayar dan berkata 'Aku lapar', kami akan memberimu makanan. Tapi, kami ingin agar kalian melakukan sesuatu. Kalian bisa bekerja di dapur sebagai staf koki atau petugas pencuci piring", ujar Jon.

Sedangkan bagi para pengunjung yang mampu membayar, mereka tak hanya disajikan dengan hidangan lezat saja. Tetapi mereka juga diberitahu bahwa uang pembayaran mereka tersebut akan dikontribusikan terhadap yayasan sosial. (hp). 

Aplikasi Ini Bisa Tahu Seseorang Melakukan Plagiat
VIVA Militer: Tentara Israel membawa amunisi tank

Amerika Pembohong Besar, Nilai Paket Senjata Buat Israel Ternyata Tembus Rp20 Triliun

Sebelumnya Biden menegaskan tidak akan menyuplai senjata lagi ke Tel Aviv.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024