VIVALIFE

Titanic 3D Tayang Tanpa Sensor Adegan Vulgar

Lembaga sensor film di India tidak akan memotong adegan Jack menggambar sketsa tubuh Rose.
Minggu, 1 April 2012
Oleh : Pipiet Tri Noorastuti
Salah satu adegan romantis antara Jack Dawson dan Rose DeWitt

VIVAnews - Pecinta film roman 'Titanic' bisa kembali menikmati rangkaian kisah dramatis antara Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) dan Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) dalam format film tiga dimensi (3D). Film ini siap menghiasi bioskop di sejumlah negara.

Di India, film besutan James Cameron ini akan tayang dengan versi utuh, menampilkan sejumlah adegan vulgar yang mengalami sensor pada 1997.

Seperti dilansir contactmusic.com, film 'Titanic' versi 3D yang mulai tayang di India 5 April mendatang akan memuat adegan utuh ketika Jack Dawson membuat sketsa gambar Rose DeWitt yang berpose tidur miring tanpa penutup tubuh, kecuali kalung zamrud di leher.

Penayangan perdana 'Titanic' versi 3D sudah dilakukan di Royal Albert Hall London, Inggris, awal pekan ini. Sejumlah bintang hadir, termasuk Kate Winslet dan James Cameron.

"Film 'Titanic' adalah karya klasik yang tak lekang zaman. Yang menjadi penekanan kali ini bukan hanya sensasi 3D, tapi momentum kembalinya kisah ini ke layar lebar, di mana saya yakin akan memunculkan banyak efek emosional di kalangan penonton setia," kata Cameron. (art)

TERKAIT
TERPOPULER