FOTO: Gaya Seleb Muda di Karpet Merah KCA

Slimed at Nickelodeon 25th annual Kids Choice Awards
Sumber :
  • REUTERS / Mario Anzuoni

VIVAnews - Ajang 'Nickelodeon Kids' Choice Awards (KCA)' baru saja dihelat di Los Angeles, Sabtu malam, 31 Maret 2012 waktu Amerika Serikat (AS). Sejumlah selebritas muda papan atas pun terlihat menghadiri acara tahunan tersebut. Mereka di antaranya Selena Gomez, Katy Perry, Emma Stone, dan para personel girlband Korea Selatan, Wonder Girls.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Dilansir dari laman Us Weekly, para bintang muda tersebut tampil dalam balutan busana berwarna cerah sekaligus menggoda saat berjalan di atas karpet merah. Penyanyi Katy Perry misalnya tampak mengenakan baju berwarna hijau limau rancangan Gerlan Jeans yang cukup terbuka. Sementara Gomez terlihat cantik dengan mengenakan rok payet yang dipadu atasan rancangan Dolce Gabbana.

Sementara itu acara KCA 2012 berlangsung cukup meriah. Aksi menyiram selebritas dengan cairan hijau pun mewarnai acara yang dipandu oleh aktor Will Smith tersebut.

Lihat foto gaya selebritas muda saat berjalan di atas karpet merah KCA 2012 di tautan ini.(umi)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024