Lagu Dicekal, Jupe Nyanyikan Lagu Cinta

Julia Perez di Klik! Awards ANTV 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Dua lagu Julia Perez, 'Belah Duren' dan 'Jupe Paling Suka' dicekal Komisi Penyiaran Indonesia. Pencekalan itu dilakukan karena lirik dua lagu dangdut itu dianggap vulgar. Jupe pasrah.

Ia pun berencana ganti haluan. Tak lagi membawakan lagu-lagu berlirik nakal dan negatif. Jupe berencana membawakan lagu cinta. Dia sedang menyiapkan satu lagu cinta.

"Ini lagunya tidak ada porno atau negatifnya sama sekali. Lagu berjudul 'Satu Cinta' ini bergenre pop," kata Afan, asisten Jupe saat dihubungi VIVAnews, Senin, 2 April 2012.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Jupe juga tak ambil pusing dengan pencekalan lagunya yang lalu itu. Ia pun menambahkan saat mendengar pencekalan dari KPI, Jupe juga tidak merasa terkejut. "Dia mah ikuti saja. Dia mau fokus sama lagu barunya, nggak mau ambil pusing," ucapnya lagi.

Meski demikian, menurut Afan di beberapa daerah, masih banyak penggemar meminta Jupe menyanyika lagu yang dicekal itu. "Permintaan Jupe nyanyikan lagu itu masih banyak," ujar Afan.

Selain dua lagu Jupe, lagu lainnya yang dicekal adalah Mobil Bergoyang yang dibawakan Lia MJ, Pengen Dibolongi oleh Aan Anisha serta Cinta Satu Malam oleh Melinda.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport berdiri sebagai raksasa SUV yang tak tertandingi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024