VIVALIFE

Transparansi Daya Pikat Gaun Malam

Setelah gaun berstruktur lugas, bahan transparan lembut kembali hadir dalam sisi elegan.
Senin, 2 April 2012
Oleh : Wuri Handayani, Febry Abbdinnah
Aksen tumpuk untuk menonjolkan lekuk tubuh.

VIVAnews - Tampil cantik di sebuah pesta pernikahan tak hanya milik
mempelai wanita. Tentunya, para tamu undangan pun ingin terlihat
istimewa meski memang aturannya tidak melebihi sang pengantin.

BENTEN mencoba menjembatani kebutuhan tersebut dengan sederet koleksi bertema "Translucent" yang diperagakan di tengah keramaian Wedding Expo tahunan ini. Efek see trough dari bahan transparan yang digunakan menciptakan kesan elegan pada rancangan gaun malam.

Dengan konsep tersebut, Cecilia Yuda dan Lisa Daryono, dua desainer di
balik karya indah BENTEN, menciptakan beragam desain yang feminin
mengikuti lekuk tubuh.  Siluet dari 20 koleksi ini tampak berbeda- beda, dari  gaun pendek yang terlihat seperti kebaya, hingga gaun panjang yang menciptakan “goddess look” pada pemakainya.

Beberapa koleksi juga bermain pada cutting diagonal berpotongan mini, dan menjuntai pada salah satu sisinya. Tak hanya itu, efek transparan pada bagian punggung juga ditonjolkan untuk menciptakan harmonisasi  pada keindahan siluet yang dihadirkan gaun.

Untuk melengkapi  transparasi  keindahan gaun tersebut, duet desainer muda ini mengkombinasikan material feminin dalam satu busana.  Lace, sutera organsa, dan sentuhan tulle perancis yang disusun bertumpuk.  Anda juga pasti tidak melewatkan aksen draperi  pada bagian pinggul, bahu, dan punggung, serta efek sequin dari kerlap-kerlip payet yang dihadirkan.

show benten

 

 

 

TERKAIT
TERPOPULER