Transparansi Daya Pikat Gaun Malam

show benten
Sumber :

VIVAnews - Tampil cantik di sebuah pesta pernikahan tak hanya milik
mempelai wanita. Tentunya, para tamu undangan pun ingin terlihat
istimewa meski memang aturannya tidak melebihi sang pengantin.

BENTEN mencoba menjembatani kebutuhan tersebut dengan sederet koleksi bertema "Translucent" yang diperagakan di tengah keramaian Wedding Expo tahunan ini. Efek see trough dari bahan transparan yang digunakan menciptakan kesan elegan pada rancangan gaun malam.

Dengan konsep tersebut, Cecilia Yuda dan Lisa Daryono, dua desainer di
balik karya indah BENTEN, menciptakan beragam desain yang feminin
mengikuti lekuk tubuh.  Siluet dari 20 koleksi ini tampak berbeda- beda, dari  gaun pendek yang terlihat seperti kebaya, hingga gaun panjang yang menciptakan “goddess look” pada pemakainya.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Beberapa koleksi juga bermain pada cutting diagonal berpotongan mini, dan menjuntai pada salah satu sisinya. Tak hanya itu, efek transparan pada bagian punggung juga ditonjolkan untuk menciptakan harmonisasi  pada keindahan siluet yang dihadirkan gaun.

Untuk melengkapi  transparasi  keindahan gaun tersebut, duet desainer muda ini mengkombinasikan material feminin dalam satu busana.  Lace, sutera organsa, dan sentuhan tulle perancis yang disusun bertumpuk.  Anda juga pasti tidak melewatkan aksen draperi  pada bagian pinggul, bahu, dan punggung, serta efek sequin dari kerlap-kerlip payet yang dihadirkan.

show benten

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024