Teman Diperkosa, Ardina Rasti Kaget

Ardina Rasti
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Bintang Film Televisi (FTV) yang berinisial JM belum lama ini mengaku diperkosa oleh sopir taksi merek terkemuka di Jakarta. Kejadian buruk yang menimpa wanita berusia 23 tahun itu ternyata baru diketahui belakangan oleh teman seprofesinya, Ardina Rasti.

Rasti mengaku terkejut dengan kabar buruk yang menimpa temannya itu. "Ini aku baru tahu, lho. Kaget banget. Dia pernah syuting video klip bareng sama aku," kata Rasti saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa, 3 April 2012.

Rasti mengaku sudah lama tidak bertemu dengan JM. Namun Ia pernah dekat dengan JM dan menikmati liburan bersama.

"Sudah hampir setahun ini nggak ketemu. Aku pernah liburan bareng di Bali. JM itu anaknya nggak macem-macem, baik, pendiam," ucapnya.

Peristiwa pemerkosaan yang dialami JM ini diketahui oleh kakak kandungnya. Kemarin sore, Senin, 2 April 2012, kakak kandung JM melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Jakarta Timur. Ia pun menceritakan bahwa pemerkosaan itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, pada Minggu, 1 April 2012. Usai menjalani ibadah di gereja, JM menggunakan taksi dari kawasan Ceger menuju rumah temannya di daerah Condet.

Sang kakak menjelaskan, JM diajak berbincang oleh sang sopir taksi yang mengaku bisa meramal. Setelah itu, JM dibawa ke suatu tempat dan mengalami pelecehan. "Dia ditelanjangi di sebuah rumah kontrakan, dalam keadaan terhipnotis," ujarnya. (hp). 

Ratusan Rumah di Bekasi Terendam Banjir, Mayoritas Ditinggal Mudik Lebaran
Korps Garda Revolusi Islam (IRGC)

Video Detik-detik Militer Iran Terjun dari Helikopter Untuk Sita Kapal Kontainer Israel

Rekaman tersebut pun kini viral di media sosial, menunjukkan beberapa pasukan Iran terjun dari helikopter ke dek kapal menggunakan tali. Dalam rekaman video, seorang angg

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024