Kandidat Ikon Fashion Paling Berpengaruh

Madonna dan Lady Gaga
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Madonna, Lady Gaga, Michael Jackson dan The Beatles masuk dalam daftar kandidat ikon fashion paling berpengaruh di dunia yang dirilis editor TIME Magazine.

Setiap tahun, TIME merilis daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia. Tak hanya insan fashion, tapi juga selebritas, politisi, dan pengusaha.

Di bidang fashion, TIME membuat enam kategorisasi sosok paling berpengaruh: desainer dan brand, model, duta fashion, fotografer, editor dan stylist, serta style and desain.

Mereka yang masuk dalam daftar kandidat duta fashion paling berpengaruh antara lain, rocker David Bowie, aktor James Dean, Brigitte Bardot, Farrah Fawcett, Audrey Hepburn, Putri Diana, dan Michelle Obama.

Di kategori model, mencuat nama Gisele Bundchen, Naomi Campbell, Cindy Crawford, Kate Moss dan Iman. Sementara Annie Leibovitz dan Mario Testino tampil di jajaran fotografer paling berpengaruh di jagat fashion.

Giorgio Armani, Marc Jacobs, Coco Chanel, Christian Dior, John Galliano, Jean Paul Gaultier, Anna Wintour dan Patricia Field pun menorehkan namanya di jajaran kandidat desainer dan brand paling berpengaruh di dunia.

Kandidat-kandidat itu muncul dalam voting terbuka, yang akan ditutup pada Jumat, 6 April 2012. Dan, 100 orang paling berpengaruh terpilih akan diumumkan di website TIME, pada 17 April 2012.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI
Emas Batangan.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Harga emas internasional maupun produk Antam melemah pada perdagangan Rabu, 24 April 2024. Itu terjadi karena kekhawatiran akan eskalasi konflik Timur Tengah kian mereda.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024